Selasa, 29 Januari 2008

PROGRAM BILINGUAL SMPK 4 BPK PENABUR BANDUNG

This program provides bilingual class interaction during Math and Natural Science. Kids will learn how to communicate their ideas, knowledge and skill in both languages, English and Bahasa. This activity also meant to strengthen their Math and Natural Science concept. No additional charge to join this program on SMPK 4 BPK PENABUR BANDUNG. Wanna join us?

Program ini merupakan program dwi bahasa yang untuk mata pelajaran Sains dan Matematika. Dalam program ini anak-anak berinteraksi dalam bahasa Indonesia dan bahasa inggris. Selain ditujukan untuk memantapkan konsep MIPA anak-anak juga belajar untuk terampil mengkomunikasikan konsep-konsep MIPA dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Tidak ada biaya tambahan untuk mengikuti program ini. Mau bergabung?

Tidak ada komentar:

Blog ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin belajar Fisika tingkat menengah pertama dengan smart karena sekarang bukan waktunya lagi untuk belajar dengan hanya mengandalkan guru. Melalui blog ini SMART LEARNER dapat belajar, tanya jawab, dan mendownload bahan ajar maupun bank soal. Blog ini juga dapat dimanfaatkan oleh orang tua siswa untuk mengakses bahan ajar. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

 

Jadi Anggota Blog Ini!

KOMPAS.com - Sains

Materi pelajaran di bawah dapat di-view dan juga dapat di download langsung ke komputer Anda