Senin, 19 Januari 2009

(LAGI-LAGI) MENARIK MINAT SISWA BELAJAR FISIKA





Saya sangat bersyukur dapat mengambil bagian dalam MGMP Fisika BPK PENABUR hari Jumat 16 Januari yang lalu. Meskipun saya harus meninggalkan banyak kegiatan penting lainnya namun saya juga mendapatkan banyak hal yang berharga.
Selain saling membagi pengalaman, teman dan senior saya (yang tidak pernah pelit ilmu), Bapak Indra Gunawan telah membeli satu produk animasi fisika untuk teman-teman guru MGMP fisika. Nyatanya setelah diaplikasikan ke sekolah anak-anak cukup betah belajar. Selain visualisasinya yang prima program juga cukup interaktif. Di atas saya sudah menampilkan screen shot-nya. Namun saya tidak dapat membagi softwarenya pada blog ini dikarenakan hak cipta.

Tidak ada komentar:

Blog ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin belajar Fisika tingkat menengah pertama dengan smart karena sekarang bukan waktunya lagi untuk belajar dengan hanya mengandalkan guru. Melalui blog ini SMART LEARNER dapat belajar, tanya jawab, dan mendownload bahan ajar maupun bank soal. Blog ini juga dapat dimanfaatkan oleh orang tua siswa untuk mengakses bahan ajar. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

 

Jadi Anggota Blog Ini!

KOMPAS.com - Sains

Materi pelajaran di bawah dapat di-view dan juga dapat di download langsung ke komputer Anda